Header Ads

Barcelona Akan Segera Tuntaskan Transfer Dembele Dan Jean Michael Seri



Klub La Liga, Barcelona dikabarkan akan segera mendapatkan amunisi baru untuk tim mereka. El Blaugrana dikabarkan akan segera mendapatkan dua pemain baru, yaitu Jean Michael Seri dan Ousmane Dembele pada akhir pekan ini.

Beberapa waktu belakangan ini Barcelona memang tengah aktif mencari pemain baru di bursa transfer ini. Mereka mencari tambahan amunisi setelah kedalaman tim mereka dipertanyakan usai dipermalukan Real Madrid di Piala Super Spanyol beberapa waktu yang lalu.

Setidaknya ada dua posisi yang tengah diperkuat oleh Barcelona. Yaitu posisi gelandang tengah dan lini serang mereka, di mana ada lubang yang cukup besar di posisi tersebut setelah ditinggalkan Neymar yang hengkang ke PSG.

Menurut laporan yang dilansir Mundo Deportivo, Barcelona segera mendapatkan amunisi baru untuk dua posisi tersebut. Mereka akan mendapatkan Jean Michael Seri dari Nice dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kedua nama ini memang menjadi nama yang sering dihubungkan dengan kubu Catalan tersebut pada musim panas ini. Dembele sendiri bahkan terlibat konflik dengan Dortmund karena ingin pindah ke Barcelona.

Sampai saat ini belum ada kabar detil mengenai nilai transfer kedua pemain tersebut. Namun Barcelona diperkirakan akan mengucurkan uang lebih dari 100 Juta Euro untuk kedua pemain ini.

Tidak ada komentar