Header Ads

Adnan Januzaj Rupanya Memiliki Dendam Dengan Manchester United



Adnan Januzaj rupanya masih punya dendam karena terdepak dari skuat utama Manchester United. Januzaj bertekad untuk membuktikan kualitasnya dan membuat United menyesal usai melepasnya.

Nama Januzaj memang meroket saat bermain untuk United pada era kepelatihan David Moyes. Namun, semenjak Moyes terdepak, Januzaj pun sulit untuk bersaing mendapatkan tempat di tim utama Setan Merah.

Januzaj sempat dipinjamkan oleh United ke Dortmund dan Sunderland. Namun, pada musim 2017/18 ini, Januzaj pindah secara permanen ke Real Sociedad. Pemain berusia 22 tahun ini dibeli dengan harga 7 juta euro dan bisa meningkat hingga 11 juta euro.

"Yang ingin saya lakukan saat ini adalah untuk membuktikan diri bahwa saya adalah pemain yang bagus dan United telah melakukan kesalahan karena membiarkan saya pindah," ucap Januzaj dikutip dari MEN Sport.

Tidak hanya kepada United, Januzaj juga masih menyimpan rasa kesal kepada Jose Mourinho, yang tidak lain adalah pelatih Manchester United. Pemain asal Belgia ini mengakui bahwa ia tidak memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho.

Januzaj menyebut bahwa Mourinho adalah pelatih yang hebat, namun dia siap membuktikan bahwa mendepaknya adalah kesalahan.

"Mourinho adalah pelatih hebat, tapi saya tidak punya hubungan baik dengannya. Saya menghormati dia karena telah membuka pintu keluar dari United bagi saya."

"Saya ingin lebih baik bersama dengan La Real dan menjadi pemain yang lebih baik. Itulah target saya di masa depan," tutup Januzaj.

Januzaj memiliki kontrak dengan durasi lima musim bersama dengan Real Sociedad. Jika ingin memberi bukti bahwa United salah telah melepasnya, maka ia bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Memphis Depay bersama dengan Lyon.

Tidak ada komentar