Header Ads

Monaco Segera Datangkan Jovetic Untuk Gantikan Mbappe



Kabar kepindahan bomber Kylian Mbappe ke PSG yang segera terjadi dalam waktu dekat membuat kubu AS Monaco bergerak cepat menyiapkan penggantinya.

Dilansir L'Equipe, Monaco kabarnya selangkah lagi merampungkan perekrutan bomber Stevan Jovetic dari raksasa Serie A, Inter Milan.

Kabarnya Jovetic sudah hadir di markas Monaco, Stade Louis II saat tim asuhan Leonardo Jardim menjamu Marseille dalam lanjutan Ligue 1 saat ini.

Di bursa transfer musim panas ini Jovetic sejatinya juga diminati oleh Newcastle dan Marseille, tapi nampaknya Monaco lah yang bakal memenangi perburuan pemain internasional Montenegro tersebut.

Jovetic yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla sejatinya tampil cukup impresif bersama Nerazzurri di tur pramusim. Namun allenatore Luciano Spalleti sepertinya tak memasukkan nama Jovetic ke dalam rencananya musim ini.

Jovetic tak mendapat kesempatan tampil sama sekali dalam dua laga awal Serie A musim ini, di mana Inter meraih dua kemenangan, masing-masing 3-0 atas Fiorentina dan 3-1 atas AS Roma.

Tidak ada komentar