Header Ads

Barcelona Siap Lepaskan Arda Turan Dengan Biaya Bebas Transfer



Raksasa Catalan Barcelona dikabarkan telah memutuskan untuk melepas gelandangnya yakni Arda Turan dengan status bebas transfer.

Gelandang asal Turki tersebut sudah dua musim ini bergabung bersama dengan klub Catalan tersebut. Ia dibeli dari Atletico Madrid dengan bandrol sekitar 26 juta Pounds.

Namun playmaker berusia 30 tahun tersebut kemudian lebih banyak dicadangkan pada musim lalu, khususnya di paruh kedua kompetisi La Liga. Hal tersebut terjadi karena ia disebut menolak tawaran besar untuk pindah ke Tiongkok.

Masa depan Turan di Barca saat ini diyakini masih suram. Menurut laporan dari Sport, Blaugrana kini malah disebut siap untuk melepas Turan pada musim panas ini.

Barca disebut telah mendorong Turan untuk segera menemukan klub baru. Ia diminta untuk segera pindah sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Selain itu, kabarnya jika Turan tidak kunjung menemukan klub baru, maka Barca disebut akan siap melepas gelandang serba bisa tersebut. Mereka akan memutus kontraknya yang sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.

Turan sendiri sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Beberapa di antaranya adalah raksasa asal Premier League, Arsenal dan Manchester United. Ada pula klub dari kampung halamannya yakni Galatasaray.

Turan sendiri sejauh ini telah bermain sebanyak 55 kali bagi Barcelona di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan 15 gol dan 11 assist.

Tidak ada komentar