Header Ads

Mourinho Akan Mainkan Lindelof Pada Saat Melawan Basel




Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia akan memainkan Victor Lindelof saat Setan Merah bermain melawan FC Basel di matchday pertama Liga Champions.

Bek asal Swedia tersebut dibeli oleh Setan Merah pada musim panas 2017 ini. Ia didatangkan dari klub Portugal, Benfica.

Mourinho sempat memainkannya saat Setan Merah berhadapan dengan Real Madrid di Piala Super Eropa. Akan tetapi saat itu penampilannya tidak memuaskan dan Mourinho pun memutuskan akan lebih baik bagi bek 23 tahun itu untuk tidak bermain dahulu bagi tim utama United.

Mourinho mengatakan bahwa Lindelof masih butuh waktu untuk beradaptasi. Akan tetapi, manajer asal Portugal itu akhirnya mengatakan bahwa ia akan menurunkan Lindelof saat United bermain di Liga Champions lawan Basel.

"Eric bermain sangat baik," buka Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Saya harus mengatakan Smalling dalam kondisi sangat baik dan saya juga mengatakan Victor membaik setiap hari," terangnya.

"Jadi, seperti yang Anda tahu, melawan Basel Jones dan Eric keduanya diskors, jadi melawan Basel kami akan memainkan Victor dan Smalling dan tidak masalah sama sekali. Skuad ini bagus dan mentalitas para pemain juga sangat bagus," tegasnya.

Pertandingan antara United dan Basel akan digelar pada tanggal 13 September mendatang. Duel tersebut akan digelar di markas Setan Merah, Old Trafford.

Tidak ada komentar