Header Ads

Raksasa EPL Chelsea Pantau Andrea Belotti



Raksasa Premier League, Chelsea disebut semakin serius dalam upayanya untuk bisa mendapatkan jasa Andrea Belotti. The Blues bahkan sudah mengirim pemandu bakatnya untuk memantau langsung aksi Belotti.

Dikutip dari Tuttomercato, pemandu bakat Chelsea turut menyaksikan aksi Belotti saat membela Torino melawan Fiorentina pada lanjutan Serie A. Tim yang diutus Chelsea hadir langsung di Artemio Franchi untuk memastikan apakah Belotti sesuai dengan karakter tim.

Pada laga tersebut, Belotti tampil cukup apik meski sempat gagal mengeksekusi penalti.

Torino sempat tertinggal dua gol pada babak pertama atas Fiorentina. Namun, Belotti mampu mencetak gol dan memastikan satu poin bagi Torino dari laga tandang ini.

Dua gol yang diberikan oleh Belotti disebut telah membuat para pemandu bakat Chelsea merasa terkesan. Penyerang berusia 23 tahun akan segera direkomendasikan kepada manajemen The Blues untuk direkrut pada bursa transfer mendatang.

Namun, Chelsea diperkirakan akan merogoh koceknya sangat dalam untuk bisa membeli sosok yang sejauh ini telah mencetak 19 gol di Serie A musim ini. Beberapa watu lalu, Torino sempat melontarkan pernyataan bahwa banderol Belotti senilai 100 juta euro.

Tidak ada komentar