Header Ads

Gareth Bale Siap Bertanding Melawan Napoli


Zinedine Zidane tidak ingin buru-buru memberikan laga comeback kepada salah satu bintang Real Madrid, Gareth Bale. Pelatih Madrid tersebut berencana baru akan memainkan Bale pada laga melawan Napoli di San Paolo pada 7 Maret mendatang.

Bale mengalami cedera parah saat membela Madrid melawan Sporting CP di ajang Liga Champions. Pertandingan tersebut terjadi pada bulan November yang lalu. Bale, saat ini sudah sembuh dan berlatih dengan skuat MU.

Pemain asal Wales ini sempat dikabarkan akan kembali bermain pada tengah pekan depan. Saat Madrid menjamu Napoli di Santiago Bernabeu (12/2). Namun, Zidane lebih memilih untuk menunda waktu laga comeback bagi Bale.

"Saya pikir itu akan terjadi pada tanggal 7 Maret, ketika kami bermain melawan Napoli. Mudah-mudahan, ini akan menjadi berita yang besar jika ia bisa mendapatkan comeback," terang Zidane.

Zidane lantas meluruskan kabar tentang kondisi Bale yang banyak beredar di media. Pelatih asal Prancis ini mengakui bahwa Bale sudah berlatih, tapi dia berlatih terpisah dari rekan-rekannya yang lain. Berbeda dengan yang selama ini disebutkan oleh media.

Beberapa media menyebut bahwa Bale sudah berlatih normal bersama dengan rekan-rekannya di tim utama. Meski begitu, Zidane memastikan bahwa Bale berlatih dengan baik dan dengan intensitas yang terus ditingkatkan.

"Bale sudah berlatih tapi dia masih belum berlatih dengan rekan satu timnya. Dia berlatih dengan baik dan dia berharap untuk bisa kembali dengan kondisi yang baik," tandas Zidane.

Tidak ada komentar