Header Ads

Kemungkinan Besar Zidane Tidak Akan Mainkan Gareth Bale



Kondisi winger Real Madrid, Gareth Bale saat terus mengalami perkembangan yang positif. Meski begitu, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tidak ingin terburu-buru untuk segera memainkan Bale.

Bale mengalami cedera pada bulan November yang lalu. Bale harus menjalani operasi dan serangkaian perawatan untuk bisa sembuh. Hingga pada akhirnya Bale sudah berlatih dengan tim utama Madrid dalam satu pekan terakhir.

"Setelah dua atau tiga bulan cedera, kita harus berhati-hati dengan Gareth," buka Zidane.

"Ini adalah minggu pertamanya berlatih dengan tim utama. Dia dalam kondisi yang baik, kondisi fisiknya baik begitu juga dengan mental. Itu adalah hal yang paling penting setelah apa yang terjadi," sambungnya.

Zidane sebelumnya menyebut bahwa Bale baru akan bermain pada bulan Maret mendatang. Saat Madrid bertandang ke markas Napoli, Stadion San Paolo. Namun, pelatih asal Prancis ini membuka peluang Bale untuk masuk sekuat lebih cepat.

"Kita akan melihat apakah dia akan berada di skuat atau tidak di akhir pekan," tandasnya.

Pada akhir pekan, Madrid akan berjumpa dengan Espanyol. Pertandingan minggu ke-23 La Liga akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu (18/2) malam WIB.

Tidak ada komentar