Header Ads

Chelsea Ramaikan Perburuan Thomas Lemar



Duo klub kaya Premier League Chelsea dan Manchester City dikabarkan ikut memburu servis winger muda AS Monaco Thomas Lemar.

Lemar sendiri telah menjadi pemain kunci di Monaco dalam dua musim terakhir. Performanya itu pun mengundang banyak ketertarikan dari sejumlah klub besar Eropa.

Liverpool disebut sebagai klub pertama yang tertarik mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Kemudian, klub dari Spanyol yakni Atletico Madrid juga dikabarkan ingin menggunakan servisnya musim depan.

Menurut kabar terbaru dari L'Equipe, kini ada dua pemain baru dalam perburuan pemain berusia 21 tahun tersebut. Dua klub itu adalah Chelsea dan Man City.

Kedunya disebut terus mengamati performa Lemar dengan intensif dalam beberapa bulan belakangan ini. Namun jika mereka memang berminat untuk membelinya, mereka disebut harus mengeluarkan dana mencapai 34 juta Pounds.

Saat ini kontrak Lemar bersama dengan Monaco tersisa tiga tahun lalu. Sejauh ini ia total sudah bermain sebanyak 68 kali di semua ajang dan mencetak 15 gol plus 12 assist.

Tidak ada komentar