Header Ads

Diego Costa Sepakat Bertahan Di Chelsea Berdurasi 5 Tahun



Diego Costa diklaim sudah menyepakati kontrak baru berdurasi lima tahun di Chelsea, yang akan membuatnya mendapatkan bayaran hingga 220.000 pounds per pekan, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun.

Sang striker sudah lama disebut akan meninggalkan Stamford Bridge di 12 bulan terakhir, namun The Blues kini sepertinya sudah meraih sukses dalam usaha mereka mempertahankan pemain Spanyol, dengan memberinya gaji tinggi.

Costa sendiri sempat memancing perdebatan ketika ia dikabarkan cekcok dengan manajer Antonio Conte di Cobham, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa ia sudah mendapatkan tawaran masif untuk bermain di Tianjin Quanjian, sebuah klub Tiongkok.

Hal itu sempat membuat Costa dicoret di laga melawan Leicester City, meski Chelsea menjelaskan itu dilakukan karena sang pemain sedang mengalami cedera punggung.

Kabar yang beredar di media Inggris kemudian mengatakan Costa dan Conte kembali bertemu untuk menyelesaikan masalah mereka, dan sang striker akhirnya sepakat untuk bertahan di klub setidaknya hingga akhir musim nanti.

Namun jika melihat kabar terbaru ini, sepertinya Costa sudah memutuskan untuk memberikan komitmen penuh pada tim London Barat.

Tidak ada komentar