Header Ads

Isco Menyesal Usai Patahkan Kaki Pemain Osasuna


Sebuah insiden horor terjadi pada laga minggu ke-22 La Liga antara Osasuna melawan Real Madrid (12/2). Pada laga ini, Isco terlibat tabrakan dengan yang membuat pemain Osasuna, Cayetano Bonnin patah kaki.

Isco tampil inti pada laga melawan Osusauna. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol krusial yang ikut menentukan kesuksesan Madrid menang dengan skor 3-1. Selain itu, pada menit ke-12, Isco juga terlibat tabrakan yang membuat Tano terkapar.

Tano kemudian diketahui mengalami cedera parah. Kakinya patah dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

"Kami mengalami benturan lutut dengan lutut. Sangat menyedihkan melihatnya mengalami cedera yang mengerikan. Saya sangat menyesal, saya minta maaf, tabrakan itu tidak disengaja, saya berharap dia cepat sembuh," terang Isco di laman resmi klub.

Isco mengaku sempat melihat kondisi Tano beberapa saat usai insiden tersebut terjadi. Isco juga mendengar jeritan para pemain Osasuna yang mengabarkan bahwa Tano mengalami masalah pada tulang fibulanya.

"Saya menyaksikan betapa berat masalah yang terjadi saat rekan satu timnya mulai berteriak-teriak 'tibia dan fibula'. Sangat mengerikan, bahkan saya tidak mampu melihatnya," sambungnya.

Tidak ada komentar