Header Ads

BERITA HARI INI | GADIS INI DI PERKOSA OELH 15 PRIA

GADIS INI dI PERKOSA OLEH 15 ORANG  SELAMA SATU BULAN 




DA perempuan yang berumur 20 Tahun Warga Rasau Jaya  kubu Raya kalimantan barat masih Tergolek Di puskesmas, DA adalah Korban pemerkosaan keji  yang di lakukan oleh 15 Pria. Sejumlah bagian tubuhnya masih Merasa sakit  dan secara Psikis pun korban pun mengalami Trauma berat. Usai di perkosa oleh 15 Pria DA kerap meracau dan menangis.


Korban belum pulih paska kejadian Pemerkosaan yang dialaminya pun , Keluarga korban kerp mendapatkan ancaman yang diduga dilakukan oleh oknum kerabat para tersangka Pelaku pemerkosaan.

Sering ada yang gedor pintu rumah kami bergerombolan Dan ada yang berteriak melakukan ancaman Apabila kami melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Sementara penyelidik atas kasus pemerkosaan ini masih berlangsung hingga jumat kemarin, Polisi Telah menangkap 12 orang dari total 15 pelaku pemerkosaan, 7 di antaranya bahkan belum genap berusia 17 tahun dan di titipkan di didinas sosial Setempat sedangkan Tersangka lainnya di tahan di mapolres pontianak.

Dengan Adanya laporan dari orang tua bahkan anaknya mengalami pemerkosaan telah kita tangani dan tentunya hal Ini tindaklah lazim di mana pemerkosaan Dilakukan oleh 15 orang secara bersamaan, kondisi Fisiknya cukup sehat hanya mungkin kondisi Psikisnya yang harus di jadikan Perhatian. DA di perkosa berkali kali sejak bulan juni dan kejadian Terakhir Di alami pada 22 Juli Pekan lalu. Otak pelaku pemerkosaan Berinisial BY merupakan teman dekat korban di beberapa kesempatan BY Mengajak teman teman nya melakukan pemerkosaan Terhadap DA.

karena malu Dan takut menyimpan sendiri Peristiwa kelam yang menyimpannya pihak keluarga baru mengetahui Setelah DA jatuh sakit dan akhirnya melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian

Tidak ada komentar