Header Ads

MAVERICK VINALES MENJADI ANCAMAN BAGI VALENTINO ROSI DAN MARC MARQUES

MAVERICK VINALES MENJADI ANCAMAN BAGI VALENTINO ROSI DAN MARC MARQUES




Maverick Vinales diyakini menjadi salah satu pembalap yang akan bersinar di MotoGP 2017. Bergabung dengan Movistar Yamaha membuat Vinales lebih berpeluang memenangi balapan.

Prediksi itu disampaikan mantan manajer Ducati Corse, Vittoriano Guareschi, terkait kans Vinales tahun ini. Dia juga memperingatkan Marc Marquez dengan ancaman yang bisa diberikan Vinales dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Guareschi juga percaya, usia muda Vinales membuatnya memiliki motivasi tinggi bersaing dengan para seniornya seperti Marquez dan Valentino Rossi. Dia menilai, berstatus sebagai rekan setim Rossi tidak sedikit pun mengurangi ambisi Vinales.

"Mack (Vinales) dan Marc (Marquez) dua pembalap yang cukup mirip, tapi Mack tidak merasakan tekanan dan saya yakin kehadiran Vale tidak memengaruhi dia," kata Guareschi, seperti dilansir GPOne.

"Dia sangat kompetitif di uji coba dan masih dapat lebih baik lagi. Tes pramusim di Phillip Island nanti bakal bicara lebih baik," papar mantan test rider Ducati ini.

Tidak ada komentar