Header Ads

Manchester City Akan Datangkan Benjamin Mendy Untuk Gantikan Gael Clichy



Klub kaya raya asal Inggris Manchester City disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut bek kiri AS Monaco yakni Benjamin Mendy untuk mengantisipasi kepergian Gael Clichy.

Clichy sudah memperkuat City selama enam tahun. Akan tetapi, ia kini diprediksi akan segera meninggalkan Etihad karena kontraknya di klub tersebut akan berakhir di penghujung musim ini.

Bek asal Prancis itu sendiri kini sudah berusia 31 tahun. Ia juga bukan merupakan bek pilihan nomor satu Josep Guardiola. Jadi ada kemungkinan besar ia akan mencari klub baru musim depan.

Menurut laporan The Mirror, Guardiola kini mencari sosok bek kiri baru. Defender yang kabarnya ia minati adalah pemain milik Monaco, Benjamin Mendy.

Guardiola kabarnya sudah memerintahkan scout klubnya untuk mengamati langsung performa defender berusia 22 tahun tersebut. Bahkan manajer asal Spanyol itu akan mendapat kesempatan langsung untuk menyaksikan aksi Mendy saat City bertarung lawan Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 22 Februari mendatang.

Mendy musim ini telah bermain sebanyak 17 kali di pentas Ligue 1 musim ini. Ia menciptakan 17 peluang dan lima assist sejauh ini.

Tidak ada komentar