Header Ads

Joaquin Mengaku Menolak Tawaran Real Madrid Dan Chelsea



Pemain Real Betis, Joaquin, mengaku pernah menolak pindah ke Real Madrid dan Chelsea di awal kariernya. Ia menolak kesempatan tersebut karena pada waktu itu ingin tetap bertahan di klubnya sekarang.

Pemain sayap yang akan berusia 36 tahun pada bulan Agustus mendatang tersebut sudah bergabung dengan Real Betis sejak tahun 2000. Ia pernah meninggalkan Real Betis untuk bergabung dengan sejumlah klub mulai dari Valencia, Malaga hingga Fiorentina.

Pada musim panas tahun 2015, Joaquin kembali bermain di Real Betis dan sekarang menjadi kapten tim besutan Victor Sanchez tersebut. Musim ini, ia baru mencatatkan 17 penampilan karena mengalami masalah cedera lutut.

Ketika masih muda, Joaquin mengungkapkan pernah menjadi incaran klub besar seperti Real Madrid dan Chelsea. Namun ia menolak kesempatan tersebut karena Real Betis klub yang dinilai mampu mengembangkan bakatnya.

"Real Madrid selalu punya ketertarikan besar pada saya. Pada saat itu saya punya presiden sulit, tapi saya bahagia dan tak memaksakan diri hengkang," kata Joaquin seperti dikutip Football Espana.

"Ayah saya ingin saya menemui Mourinho tapi saya tak ingin menuju Chelsea. Apa yang harus saya lakukan pada siang hari di Inggris? Tidur? " jelasnya.

Sementara itu, Real Betis di La Liga musim ini berada di peringkat 15 setelah menjalani 22 pertandingan.

Tidak ada komentar