Header Ads

Cavani Optimis Napoli Bisa Kalahkan Real Madrid



Bomber asal Uruguay, Edinson Cavani, mengaku yakin mantan timnya yakni Napoli memiliki kemampuan untuk bisa bersaing dengan Real Madrid.

Napoli dan Madrid akan saling bertempur pada pekan depan. Keduanya akan bertanding di ajang 16 besar Liga Champions.

Pertandingan leg pertama akan digelar di markas Madrid yakni Santiago Bernabeu pada tanggal 16 Februari. Sementara leg kedua digelar di San Paolo pada 8 Maret.

Cavani ditanya apakah mantan timnya yakni Napoli, akan bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo cs. Ia mengaku yakin Partenopei sanggup menghadapi skuat Los Blancos.

Bahkan ia juga mengisyaratkan Napoli bisa saja menumbangkan Madrid saat berlaga di San Paolo nanti berkat bantuan dari para fans.

"Bisakah mereka bersaing dengan Madrid? Kenapa tidak? Saya bisa membayangkan akan seperti apa San Paolo nanti di leg kedua. Mamma mia, saya merinding," ujarnya kepada Corriere del Mezzogiorno.

Sementara itu, ketika ditanya soal kans Marek Hamsik cs meraih Scudetto, bomber 29 tahun itu bereaksi tak seoptimis sebelumnya. Pasalnya ia buta dengan kekuatan tim-tim lain di Serie A.

"Bisakah mereka memenangkan Scudetto? Saya tidak tahu, masih ada jalan panjang untuk dilalui. Lalu, saya juga tidak dapat berbicara tentang kekuatan tim lain karena saya hanya menonton Napoli," tutup pemain PSG ini.

Tidak ada komentar