Header Ads

Kini Peluang Manchester City Datangkan Messi Terbuka Lebar



Niatan Manchester City untuk bisa mendatangkan Lionel Messi ke Etihad terbuka lebar setelah sang superstar disebut mulai semakin gerah di Barcelona.

City sudah sering dihubung-hubungkan dengan La Pulga sebelumnya. Mereka siap mendatangkan Messi dengan kemampuan finansial yang dimilikinya.

The Citizen disebut siap menampungnya karena Messi sendiri belum meneken kontrak baru di Camp Nou. Apalagi kontraknya itu sekarang tersisa 16 bulan saja.

Menurut laporan The Mirror, jalan City untuk memboyong Messi kini terbuka kian lebar. Sebab pemain 29 tahun itu disebut mulai ragu untuk bertahan di klub tersebut. Keraguan itu muncul setelah Barca dipermak oleh PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions lalu.

Di sisi lain, ada kendala soal gaji La Pulga. Sebab pihak Barca masih belum menemukan solusi atas pembatasan gaji dari pihak La Liga. Dari situlah, City akhirnya kian termotivasi untuk mematangkan rencana pembelian Messi senilai 100 juta Pounds dan membuatnya bereuni dengan Josep Guardiola.

Messi sejauh ini sudah bermain sebanyak 566 kali bagi Blaugrana. Ia juga telah mencetak 488 gol plus 224 assist di semua ajang kompetisi.

Tidak ada komentar