Header Ads

Conte Puas Dengan Kemenangan Chelsea



Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku senang dengan kinerja yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan Swansea City, Sabtu (26/2) malam.

Pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut, Chelsea sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Cesc Fabregas. Namun Swansea mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Fernando Llorente sesaat sebelum istirahat.

Di babak kedua, The Blues kembali menunjukkan dominasi permainannya hingga sukses membuat dua gol tambahan lewat gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa.

"Saya puas dengan kinerja tim. Kami bermain sangat baik dan menciptakan peluang mencetak gol," ujarnya di situs resmi klub.

"Itu tak mudah untuk bermain melawan Swansea, di atas semua karena di akhir periode, sejak Paul Clement datang, dia memiliki dampak hebat bagi tim, dan menciptakan bahaya yang berbeda untuk Liverpool dan Manchester City," sambungnya.

"Tapi hari ini kami mendominasi. Saya tak ingat satu waktu kami menderita dalam permainan. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan itu sayang sekali untuk kebobolan di akhir babak pertama. Mungkin waktunya sudah berakhir, tapi dalam kasus ini anda harus perhatian," tandasnya.

Tidak ada komentar