Header Ads

Giovinco Tolak Tawaran Menggiurkan Dari Klub Tiongkok



Bintang FC Toronto, Sebastian Giovinco memutuskan untuk tetap bertahan di Major League Soccer (MLS) meski mendapat tawaran fantastis dari klub Chinese Super League.

Hal ini diungkapkan oleh agen Giovinco, Andrea D'Amico. Meski demikian, D'Amico menegaskan bahwa kliennya tetap membuka kesempatan merumput di Tiongkok jika ada tawaran yang lebih baik datang kepadanya.

"Untuk saat ini, ia berkata tidak. (Jumlah) uangnya tak cocok untuk Toronto dan juga tak cocok untuknya, tapi mari kita lihat. Ketika berbicara tentang bursa transfer, kasusnya selalu 'untuk sekarang'," ujar D'Amico kepada Sky Sport Italia.

"Ada banyak perantara ketika kita bertransaksi dengan klub Tiongkok. Mereka datang ke sini dan membuat tawaran, baik dari Beijing dan klub lain, dan kemudian ada kenaikan ketika tawaran pertama ditolak dengan satu tawaran yang lebih baik datang," lanjutnya.

Giovinco menjadi bagian penting bagi Toronto sejak didatangkan dari Juventus awal 2015 lalu. Di musim pertamanya, pemain 30 tahun ini mendapat gelar MVP alias pemain terbaik MLS dan musim lalu membawa Toronto ke final MLS Cup.

Tidak ada komentar