Header Ads

Mourinho Bujuk Neymar Untuk Gabung Bersama Manchester United



Jose Mourinho dikabarkan telah mengontak Neymar secara langsung dan mencoba membujuknya agar bersedia pindah ke Manchester United.

Dalam beberapa bulan belakangan ini, Setan Merah disebut tengah sibuk mencari satu pemain baru di lini depan. Mereka mencari satu pemain penyerang berkelas dunia.

Sebelumnya, sudah muncul nama penyerang asal Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Ia disebut sebagai pengganti jangka panjang Wayne Rooney yang performanya sudah menurun dalam dua musim belakangan ini.

Akan tetapi, kepindahan itu kemudian diragukan bisa terjadi. Sebab kabarnya Griezmann enggan pindah jika MU tak masuk Liga Champions.

Menurut laporan dari Sport, kini muncul target baru. Mourinho disebut mengidamkan servis penyerang Barcelona, Neymar. Ia akan berusaha mendatangkan pemain Brasil tersebut musim panas mendatang.

Media asal Spanyol tersebut menambahkan, Mourinho bahkan sudah menghubungi Neymar secara langsung. Ia membujuk pemain 25 tahun tersebut agar segera meninggalkan Barca dan pindah ke Old Trafford.

Mourinho diklaim menjelaskan panjang lebar bahwa dirinya melihat Neymar sangat pantas main di MU. Ia pun juga menjamin akan bisa membuat karir bintang Samba itu akan kian sukses di bawah asuhannya.

Mourinho sendiri kabarnya memang sudah lama menyukai Neymar. Ia disebut pernah mencoba merekrut eks pemain Santos tersebut ke Real Madrid.

Tidak ada komentar