Header Ads

Presiden Jokowi Bagi-Bagi Sepeda Untuk WNI Di Australia

Presiden Jokowi  Bagi-Bagi Sepeda Untuk WNI Di Australia

Seperti yang diketahui, Presiden Joko Widodo mempunyai ciri khas dan cara tersendiri dalam mendekatkan diri pada masyarakat setiap kali mengunjungi sebuah daerah,Dan baru-baru ini sendiri seperti yang diketahui jika Presiden Jokowi mengunjungi Australia untuk urusan bertemu dengan para pejabat untuk membicarakan hubungan bilateral. Dan juga masalah investasi dari kedua negara.

Ternyata tak hanya untuk melakukan urusan negara, Bahkan hingga  di luar Negara Indonesia Presiden Jokowi Tidak melupakan rakyat-raktyatnya yang menetap disana. Sehingga dirinya pun mengadakan pertemuan dengan warga negara Indonesia yang berdomisili di Australia.

Seperti ciri khas yang sudah melekat pada diri Presiden Jokowi yakni bagi-bagi hadiah atau sepeda bagi  mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dari dirinya.

Meski mengaku bingung bagaimana cara memberikan sepeda tersebut, Tetapi Presiden Jokowi tetap menunjuk beberapa warga indonesia dan mengajukan pertanyaan. Sementara yang telah berhasil menjawab pertanyaanya akan disuruh untuk mencatat alamatnya di Australia dan akan di dikirim hadiahnya tersebut.

"Di sini saya mikir bawa (sepeda)-nya seperti apa, kirimnya seperti apa. Tapi saya persilakan, maju satu orang. Saya tunjuk beberapa warga asal untuk menjawab pertanyaannya.Kali ini jangan nama-nama ikan, terlalu mudah. yang berhasil Catat alamatnya. Nanti sepedanya saya kirim dari Jakarta," ungkap Jokowi.

Sementara itu , Acara yang diadakan di Darling Harbour Theatre, Sydney, Minggu (26/2) itu sendiri dihadiri lebih dari 2.500 orang warga indonesia yang juga diketahui merupakan pengagum Presiden RI ke-Tujuh itu.

Tidak ada komentar