Header Ads

De Bruyne: Kami Tidak Peduli Liverpool Pesta Gol Saat Man City Menang Tipis



Kompasdomino.net - Pada saat yang sama, Liverpool menang telak 5-0 atas Watford. Artinya wajah klasemen tidak berubah, The Reds masih di puncak dengan 69 poin, Man City mengejar dengan 68 poin di peringkat kedua.

Gelandang serbabisa Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas West Ham pada pekan ke-18 Premier League 2018/19, Kamis (28/2) dini hari WIB. Menurutnya, meski hanya menang satu gol, yang lebih penting adalah tiga poin.

Skor 1-0 memang tidak seperti Man City yang biasanya menang besar. Biar Begitu, De Bruyne percaya kemenangan tetaplah kemenangan, yang paling penting adalah meraih tiga poin.

Dia juga tidak mau skuat Man City terus memikirkan Liverpool.

 "Kami hanya perlu melihat diri kami sendiri,"

Menurut De Bruyne, yang lebih penting adalah berusaha fokus ke diri mereka sendiri. Jadwal Man City begitu padat, tidak ada waktu memikirkan tim lain. Dia juga yakin skuat Man City mampu mengatasi tekanan.

"Jika anda datang ke sini dan tidak bisa menikmati tekanan, lebih baik anda pergi!" tegasnya.

"Jadwal kami begitu berat. Kami masih terlibat di setiap kompetisi dan bermain baik serta meraih kemenangan, jadi kami hanya perlu terus melaju."

"Performa kami bagus. Saya tahu orang-orang mengharapkan kami memenangkan setiap pertandingan dengan skor 5-0, tapi kami tidak peduli."

Lebih lanjut, De Bruyne tidak mau menanggapi kritik Man City yang hanya menang satu gol dari West Ham. Dia yakin skuat Man City sudah bermain baik, dan yang paling penting adalah tiga poin.

"Hal yang terpenting adalah menciptakan peluang. Beberapa peluang hilang begitu saja, beberapa lainnya kehilangan umpan kunci, itu terjadi, tapi kami menang dan itulah yang penting," tutupnya.

Tidak ada komentar