Header Ads

Kemenangan Harga Mati Untuk MU saat Melawan Southampton



Kompasdomino.net - Manchester United akan melakoni laga kandang pada akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Southampton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke 29 EPL.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menetapkan target bagi anak asuhnya saat melawan Southampton dini hari nanti. Solskjaer menyebut timnya wajib memenangkan laga tersebut demi memulihkan keangkeran Old Trafford.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya wajib memenangkan pertandingan melawan Southampton nanti. "Kami harus kembali ke jalur kemenangan saat bermain di markas kami," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

United sendiri belum terkalahkan di Premier League sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai manajer mereka. Namun mereka gagal meraih kemenangan saat melakoni dua partai kandang terakhir mereka di EPL.

Untuk itu Solskjaer menyebut bahwa timnya tidak boleh buang-buang poin lagi, terutama saat bermain di kandang mereka sendiri.

Solskjaer menyebut MU sudah mulai memasuki masa-masa krusial untuk menentukan mereka bermain di Liga Champions atau tidak musim depan.

"Kami meraih hasil imbang melawan Liverpool dan pertandingan melawan Burnley sebelumnya kami juga imbang. Jadi kami harus mulai meraih poin penuh saat bermain di kandang."

Untuk itu ia meminta timnya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini.

Solskjaer juga menegaskan pertandingan melawan Southampton nanti tidak akan menjadi pertandingan yang mudah.

"Kami sudah tidak boleh memikirkan pertandingan-pertandingan kandang sebelumnya [vs Liverpool], sehingga kami harus fokus penuh pada pertandingan ini." tandasnya.

MU butuh poin penuh untuk menempel ketat Arsenal yang menempati peringkat 4 klasemen sementara EPL, di mana mereka hanya tertinggal satu poin saja.

Tidak ada komentar