Header Ads

Sadio Mane : Saya Optimis Liverpool Bisa Tumbangkan MU


Kompasdomino.net -Manchester United akan menjamu Liverpool pada lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di Old Trafford.

Sadio Mane merasa yakin Liverpool bisa mengalahkan Manchester United pada akhir pekan ini. Mereka ingin menjadi tim pertama yang bisa mengalahkan United di Premier League setelah ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Arsitek asal Norwegia itu kemudian mampu mendongkrak performa Setan Merah secara signifikan. Di bawah tangan dinginnya, Paul Pogba dan kolega belum tersentuh kekalahan di Premier League sehingga berhasil menyodok ke posisi empat besar.

Pada pertemuan pertama musim ini, United takluk dengan skor telak 3-1 di Anfield. Kekalahan tersebut membuat Jose Mourinho harus digantikan oleh Solskjaer.

“Tentu saja, ini adalah impian setiap pemain untuk bermain dalam pertandingan semacam ini - dan tentu saja, Anda ingin memenangkannya," kata Mane kepada Liverpoolfc.com

Mane sangat menantikan pertandingan melawan United tersebut. Ia merasa sangat yakin timnya bisa mencuri poin penuh dalam lawatannya ke markas Setan Merah tersebut.

“Semua orang tahu itu adalah pertandingan derby dan melawan United itu selalu sulit, tetapi kami yakin dan berpikir kami bisa melakukannya. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan."

“Ini berbeda [untuk United] sekarang. Mereka sudah membuat perubahan, mengubah manajer dan dia melakukannya dengan sangat baik, memenangkan hampir setiap pertandingan. Mereka percaya diri dan kami juga, jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami akan lihat apa yang terjadi," lanjutnya.

United kini sudah tampil jauh lebih baik dibandingkan pada masa kepemimpinan Mourinho. Mane meminta timnya untuk tetap fokus agar bisa meraih kemenangan.

"Setiap pertandingan bagi kami sekarang sangat, sangat besar. Kami tahu itu, jadi mari fokus dan hadapi pertandingan demi pertandingan."

Tidak ada komentar