Header Ads

Gareth Bale Menolak Tawaran MU dan Chelsea



Kompasdomino.net - Gareth Bale sendiri sudah dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Performanya meningkat tajam setelah bergabung dengan Real Madrid di tahun 2013.

Keinginan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Gareth Bale berpotensi menemui kegagalan. Winger Real Madrid kabarnya sudah memutuskan untuk bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Namun dilansir AS, Bale nampaknya tidak akan pindah ke Inggris di musim panas nanti. Ia kabarnya lebih memilih untuk bertahan lebih lama di Real Madrid.

Penampilan winger Timnas Wales itu memukai sejumlah klub elit Eropa. Ada dua klub yang rumornya sangat tertarik ingin mendatangkan Bale di musim panas nanti, yaitu Chelsea dan Manchester United.

Beberapa bulan terakhir, Bale memang kerap duduk di bangku cadangan Real Madrid. Faktor cedera dan performa inkonsistennya membuat ia sulit merebut kepercayaan Santiago Solari.

Sebelumnya, kedua tim asal Inggris itu tertarik merekrut Bale setelah sang pemain kesulitan menembus tim utama Real Madrid.

Belakangan ini ia harus bersaing ketat dengan Lucas Vazquez dan Vinicius Junior, di mana kedua pemain ini mendapatkan jatah bermain yang cukup besar di bawah asuhan Solari.

Ia kabarnya tetap ingin bertahan di Real Madrid. Ia merasa sudah nyaman bermain untuk Los Blancos sehingga ia tidak merasa perlu untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, Bale menyadari bahwa ia sudah tidak menjadi pilihan utama Solari. Namun situasi itu sama sekali tidak membuatnya menyerah.

Bale juga kabarnya siap bekerja keras untuk merebut kembali tempatnya di tim utama Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan siap menjual Bale dengan mahar 150 juta Euro.

Tidak ada komentar