Header Ads

Courtois Menyarankan Real Madrid Membeli Eden Hazard Daripada Neymar


Kompasdomino.com - Real Madrid sendiri memang dirumorkan ingin membeli pencetak gol ulung di musim panas nanti. Pasalnya mereka cukup dibuat kesulitan untuk mencetak gol setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo di musim panas kemarin.

Penjaga Gawang Real Madrid, Thibaut Courtois memberikan pandangannya mengenai siapa penyerang yang harus direkrut Real Madrid di musim panas nanti. Courtois menyarankan klubnya untuk merekrut rekannya di Timnas Belgia dan Chelsea, Eden Hazard ketimbang membeli Neymar.

Sebagai mantan rekannya di Chelsea dan Timnas Belgia, Courtois menilai Hazard akan cocok bagi Real Madrid. "Saya lebih memilih Eden tentu saja," buka Courtois kepada Het Nieuwsblad.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan menjadi target utama El Real. Mereka adalah penyerang PSG, Neymar dan playmaker Chelsea, Eden Hazard.

"Saya sendiri sangat menyukai Eden, namun pada akhirnya adalah Direksi yang membuat keputusan."

Courtois sendiri menilai Hazard akan memberikan dampak yang besar bagi Real Madrid. Namun ia menyebut ia tidak punya kuasa untuk menentukan itu, karena itu semua merupakan kebijakan manajemen.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Itu bukanlah pertanyaan bagi saya, melainkan itu pertanyaan untuk Presiden dan juga manajemen kami."

"Inilah tim kami saat ini. Karim Benzema sudah berada dalam kondisi terbaiknya dan ia sudah mencetak 17 gol. Bale sebenarnya sudah mengawali musim dengan baik, namun dia harus berurusan dengan cedera."

Pada kesempatan ini, Courtois juga memberikan pandangannya terkait minimnya gol yang diciptakan timnya musim ini. Ia menilai timnya sering dilanda ketidakberuntungan padahal mereka sudah membuat banyak peluang yang bagus.

"Anda bisa melihat bahwa di setiap pertandingan kami memiliki kualitas yang bagus untuk mencetak gol. Namun terkadang situasinya tidak memungkinkan bagi kami untuk mencetak gol." tandasnya.

Real Madrid saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga, tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Tidak ada komentar