Header Ads

Performa Semakin Mantap, McClaren Yakin MU Tidak Akan Kesulitan Permanenkan Solskjaer



Kompasdomino.com - Manajer asal Norwegia itu langsung tampil mengesankan begitu dipercaya menjadi manajer interim Setan Merah. Ia mengangkat performa para pemain secara keseluruhan.

Steve McClaren menyebut Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang bagus dan hal itu akan mempermudah Manchester United untuk menunjuknya sebagai manajer permanen.

Dukungan kepadanya untuk menjadi manajer permanen pun mengalir deras. Bahkan Molde pun sepertinya sudah merelakan Solskjaer agar terus bertahan di Old Trafford. 

Kini, United dibuatnya terus meraih hasil positif. Dari 10 pertandingan terakhirnya, mereka tak pernah meraih kekalahan. Rinciannya, sembilan kali menang dan sekali imbang.

"Saya pikir semua orang tercengang dengan penunjukannya itu,” bukanya kepada Sky Sports.

Kinerja Solskjaer di MU mendapatkan acungan jempol dari McClaren. Mantan manajer timnas Inggris ini menyebut raihan pria 45 tahun itu sejauh ini sangat luar biasa.

"Ia adalah seorang pemikir. Ia cerdas. Ia sangat pandai berkomunikasi dengan pemain dan saya pikir itu telah membantu," serunya.

“Ini terbukti merupakan langkah yang sulit dipercaya. Saya kenal baik Ole," akunya.

Dan jika keyakinannya itu benar, McClaren yakin MU nanti tak akan kesulitan membuat keputusan untuk mengangkatnya menjadi manajer permanen di Old Trafford di akhir musim.

McClaren juga mengaku yakin tren positif ini akan berlangsung lama. Meski United nanti dihadang sejumlah laga berat.

“Sepertinya dia akan terus menang. Orang-orang harus melihat ke dalam dan apa yang ia lakukan dengan para pemain dan pekerjaan yang ia lakukan," ujarnya.

“Para pemain telah menyatu dengan sangat, sangat cepat. Mereka telah beradaptasi dengan apa yang ia coba berikan kepada mereka dan itu berhasil. Jika itu terus bekerja saya pikir Manchester United akan memiliki keputusan yang mudah di akhir musim," pungkasnya.

“Saya harus mengatakan ia punya banyak staf di sekitarnya. Saya kenal Mike Phelan, yang pasti sangat membantu. Staf juga sangat penting dan staf telah berkumpul."

Tidak ada komentar