Header Ads

Jangan Hanya Membeli Pemain TOP, Solskjaer Ingatkan MU



Kompasdomino.net - Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, MU telah mengeluarkan banyak uang untuk merekrut pemain-pemain seperti Angel di Maria, Radamel Falcao dan Alexis Sanchez. Namun mereka ternyata gagal memenuhi harapan.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United (MU) tak perlu buang-buang uang untuk mendatangkan pemain-pemain berlabel superstar. Menurut caretaker MU itu, pihak klub harus fokus pada pemain-pemain yang bisa cocok dengan tim mereka.

"Ini bukan tentang jumlah pemain," kata Solskjaer jelang lawatan Fulham, Sabtu (09/2),

Solskjaer tak mau hal ini terulang di masa-masa mendatang.

"Paling penting adalah pemain-pemain yang tepat dan sesuai. Kepribadiannya juga harus cocok dengan tim."

"Ini bukan tentang jumlah pemain," kata Solskjaer jelang lawatan Fulham, Sabtu (09/2), seperti dikutip Four Four Two.

"Hanya membeli seorang superstar takkan otomatis memperbaiki segalanya dan membuat kita langsung berubah dari penantang menjadi tim empat besar, lalu juara."

"Paul [Pogba] yang sekarang, Jesse [Lingard] juga. Mereka berada di usia di mana kami mengharapkan mereka mengambil tanggung jawab itu, bukan lagi anak muda yang tanpa pendirian."

"Jika Anda melihat pemain-pemain yang ada, usianya, mereka masih muda dan bisa berkembang. Namun kita juga butuh beberapa pemain berpengalaman untuk bertahan dan benar-benar menjadi pemimpin."

Tidak ada komentar