Header Ads

Menjadi Juara Liga Champions di MU Adalah Impian Alexis Sanchez



Kompasdomino.net - Pada musim ini, MU kurang maximal dibawah asuhan Jose Mourinho. Namun demikian dia sukses membawa The Red Devils masuk ke babak 16 besar Liga Champions.

Alexis Sanchez berharap dia bisa mencapai impiannya memenangkan trofi Liga Champions bersama Manchester United.

Sebab PSG tak akan diperkuat oleh Neymar. Di sisi lain, performa Paul Pogba cs meningkat setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. 

Di babak tersebut, MU diundi untuk bertanding dengan raksasa Ligue 1, PSG. Setan Merah kini disebut memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Saat ini, pemain asal Chile itu berimpian untuk bisa menjadi juara Eropa bersama MU.

Sanchez belum pernah menjadi juara Liga Champions. Padahal dia berkesempatan besar meraihnya saat bergabung dengan Barcelona.

"Saya hidup dengan mimpi itu di Barcelona dan melihat seperti apa rasanya. Saya harap saya bisa memenangkannya suatu hari dan mengapa tidak di sini?"

"Liga Champions adalah mimpi bagi setiap pemain sepakbola."

"Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG adalah yang berikutnya. Ini adalah ujian besar tapi itu adalah sepakbola selama 180 menit, apa pun bisa terjadi," ujarnya.

Sanchez menyebut duel melawan PSG adalah sebuah ujian besar bagi MU. Akan tetapi ia optimis Setan Merah akan bisa meraih tiket ke babak berikutnya jika di leg pertama timnya meraih hasil positif.

"Jika kami menang di Old Trafford dan kami tidak kebobolan, maka saya pikir kami akan menjadi favorit untuk leg kedua. Saya pikir kami bisa melakukan itu dan saya melihat tim United ini memiliki banyak peluang untuk mencetak gol di Paris."

"Manchester United adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan mampu mengalahkan setiap saingan," sambung Sanchez.

Tidak ada komentar