Header Ads

Zinedine Zidane Diyakini Akan Sangat Sukses Jika Di Chelsea



Kompasdomino.net - Dalam beberapa minggu terakhir, beredar rumor Chelsea akan melakukan pergantian pelatih. Mereka kabarnya merasa tidak puas dengan kepemimpinan Maurizio Sarri setelah The Blues menelan sejumlah kekalahan dalam beberapa pekan terakhir.

Sebuah dukungan diberikan Dimitar Berbatov dalam upaya Chelsea merekrut Zinedine Zidane. Eks striker MU itu menilai Zidane adalah pelatih yang berkualitas dan ia mampu meraih banyak kesuksesan di Chelsea.

Berbatov sendiri mendukung rencana Chelsea ini, karena ia menilai legenda Timnas Prancis itu akan sukses besar di London Barat. "Saya tidak tahu apakah rumor itu [Zidane ke Chelsea] itu benar, namun dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Premier League," buka Berbatov kepada Betway.

Salah satu nama yang dikabarkan menjadi kandidat pelatih baru Chelsea adalah Zinedine Zidane. Manajemen The Blues menilai mantan pelatih Real Madrid itu punya rekam jejak yang bagus untuk menjadi manajer mereka musim depan.

"Ruang ganti Chelsea dipenuhi oleh pemain-pemain yang hebat. Namun ketika mereka memiliki manajer seperti Zidane yang merupakan salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan juga memenangkan tiga gelar Liga Champions sebagai seorang manajer, maka situasinya akan terkendali."

Berbatov menilai Chelsea memiliki banyak pemain bintang di tim mereka, sehingga mereka butuh seorang pelatih seperti Zidane yang bisa mengontrol pemain-pemain seperti ini.

"Para pemain secara otomatis akan memberikan rasa hormatnya kepada Zidane. Jika Zidane meminta mereka untuk melompat, maka para pemain Chelsea akan menjawab 'Seberapa tinggi anda ingin kami melompat?'."

"Jika pekerjaan pelatih di Chelsea tersedia nanti, saya rasa akan banyak manajer-manajer top yang berminat menduduki posisi itu."

Berbatov juga menilai Chelsea harus melakukan segala cara untuk merekrut Zidane, karena ia merasa sang pelatih akan membuat Chelsea semakin berkelas di masa depan.

"Namun Zidane punya kredensial yang sangat bagus dan ia akan memberikan kualitas yang sangat baik untuk Chelsea maupun Premier League." tandasnya.

Selain Zidane, Chelsea kabarnya akan mendapuk Gianfranco Zola atau Steve Holland sebagai caretaker mereka hingga akhir musim nanti.

Tidak ada komentar