Header Ads

Bonucci Menolak Tawaran Real Madrid Demi Juventus



Kompasdomino.net - Bonucci musim lalu gabung dengan AC Milan. Namun berselang beberapa bulan setelah pindah ke San Siro, ia disebut tak betah di sana.

Leonardo Bonucci mengaku ia menolak tawaran gabung Real Madrid pada musim panas lalu demi gabung Juventus.

Pada saat itu Milan dilanda banyak masalah. Baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

Dan akhirnya, dia disebut ingin hengkang dari San Siro. Pada saat itu dia juga sedang diincar sejumlah tim besar Eropa lainnya.

Madrid menginginkannya karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyadari Sergio Ramos membutuhkan partner berkualitas di lini belakang. Selain itu, Bonucci juga dianggap sebagai pemain yang sangat berpengalaman hingga bisa memberikan rasa aman ekstra pada rekan-rekannya setimnya.

Salah satu klub yang disebut mengincar servisnya adalah Los Blancos. Madrid sebelumnya disebut sudah mengingatkannya sebelum dia gabung dengan Rossoneri.

Ramos kabarnya sudah memberikan lampu hijau dan Perez pun disebut siap mendekati Bonucci. Terlebih setelah muncul kabar bahwa Milan mungkin harus menjual sejumlah pemainnya guna memperbaiki neraca keuangannya pada musim panas 2018 kemarin.

Akan tetapi, pada akhirnya Bonucci disebut menolak tawaran dari Real Madrid dan dia pun akhirnya memilih balik ke Juventus.

"Apakah benar saya menolak tawaran dari Real Madrid? Ya, memang benar." Kata Bonucci.

Bonucci kemudian mengkonfirmasikan bahwa Madrid memang sempat mendekatinya. Ia juga membenarkan bahwa ia memang menolak tawaran tersebut.

“Itu berarti saya telah bekerja dengan baik selama bertahun-tahun. Panggilan Juventus, bagaimanapun, dan keinginan untuk kembali merasa di di rumah mengambil hati saya dan membiarkan saya memutuskan bahwa Bianconeri lebih baik bagi saya,” terangnya.

"Real Madrid memandang saya dan itu adalah sumber kebanggaan dan sungguh merupakan suatu hal yang menyenangkan bisa menjadi target bagi mereka," serunya.

Tidak ada komentar