Header Ads

MU Dinilai Akan Kesulitan Melawan Chelsea Tanpa Martial dan Lingard


Kompasdomino.net - Manchester United akan melakoni laga krusial dalam waktu dekat ini. Mereka akan menantang Chelsea di Stamford Bridge pada pertandingan babak ke lima FA Cup musim ini.

Sebuah analisis dibuat Raphael Honigstein jelang pertandingan Chelsea melawan Manchester United. Ia menilai Setan Merah bakal kesulitan mengaklukan The Blues tanpa kehadiran Anthony Martial dan Jesse Lingard di lini serang mereka.

Honigstein percaya bahwa tanpa kehadiran dua penyerang itu, MU bakal sulit menghentikan permainan tuan rumah. "Saya rasa akan sangat sulit bagi United menekan Chelsea tanpa kehadiran Martial dan Lingard," buka Hinigstein kepada The Totally Football Show.

Dalam laga tersebut, Setan Merah tidak bisa menurunkan skuat terbaik mereka. Pasalnya Anthony Martial dan Jesse Lingard akan absen setelah keduanya mendapatkan cedera pada laga melawan PSG baru-baru ini.

Namun ia menilai United bakal sulit meniru gaya bermain tetangganya itu tanpa kehadiran Martial dan Lingard di tim mereka.

Honigstein sendiir menilai United bisa memenangkan laga tersebut jika mereka meniru cara bermain City saat tetangga mereka menghajar Chelsea dengan skor 6-0.

"Saya rasa dengan situasi mereka saat ini, cukup sulit bagi United untuk meniru sistem tersebut."

"Saya rasa United bisa belajar banyak dari Manchester City bagaimana caranya mempermalukan Chelsea dan bagaimana mereka bisa memotong aliran bola Chelsea pada diri Jorginho."

Chelsea baru saja menang 2-1 atas Malmo pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tidak ada komentar