Header Ads

Juventus Siap Melepaskan Dybala, Demi Memboyong Mohamed Salah


Kompasdomino.net - Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool pada tahun 2017 silam berhasil tampil memukau di Inggris. Musim lalu ia berhasil membuat 42 gol bagi The Reds sehingga ia mendapatkan banyak penghargaan bergengsi seperti sepatu emas Premier League dan pemain terbaik EPL musim lalu.

Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Turin. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu kabarnya siap mengorbankan Paulo Dybala untuk mempermulus transfer tersebut.

Dilansir Tuttosport, Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Salah. Demi mempermulus langkah mereka mendatangkan sang winger, mereka siap menawarkan Paulo Dybala ke Anfield.

Ketajaman Salah di lini serang Liverpool tentu saja membuat banyak klub berhasrat menginginkannya. Baru-baru ini Juventus disebut ingin mendatangkan sang pemain ke Turin.

Salah sendiri baru saja meneken kontrak baru di Liverpool pada akhir musim kemarin. Alhasil Liverpool kabarnya akan mematok harga di atas 200 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Salah satu kendala yang dihadapi Juventus untuk mendapatkan Salah di musim panas nanti adalah mahar transfer sang pemain yang sangat mahal.

Angka tersebut dinilai masih terlalu mahal bagi Juventus, alhasil mereka ingin menawarkan salah satu penyerangnya Paulo Dybala ditambah uang sebesar 43,9 juta pounds untuk mahar transfer Salah.

Klopp kabarnya sudah mulai mengincar sang pemain sejak beberapa tahun yang lalu, dan ia kabarnya sangat menyukai gaya bermain yang dimiliki striker Timnas Argentina tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus menawarkan Dybala karena Jurgen Klopp sempat mengincar sang pemain.

Dybala sendiri saat ini mulai tersingkir di tim utama Juventus karena Allegri lebih suka memainkan Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic di lini serangnya, sehingga mereka merasa sudah bisa melepas Dybala.

Juventus nampaknya akan mendapat penolakan dari pihak Liverpool dikarenakan The Reds tidak ingin menjuak Salah dengan mahar berapapun.

Tidak ada komentar