Header Ads

Buffon : Ini Adalah Sensasi Yang Sangat Luar Biasa, Kalahkan MU


Kompasdomino.net - PSG sudah berada satu kaki di babak perempat final Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka berhasil mengalahkan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0 dini hari tadi.

Penjaga gawang PSG, Gianlugi Buffon puas dengan kemenangan yang diraih timnya di markas Manchester United. Buffon menyebut bisa memenangkan pertandingan akbar seperti ini memberikan sensasi yang luar biasa bagi timnya.

Buffon merasa bahwa kemenangan di Old Trafford ini merupakan kemenangan yang krusial bagi timnya. "Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang sudah memainkan pertandingan yang luar biasa," ujar Buffon kepada halaman resmi UEFA.

Kemenangan PSG sendiri bisa dikatakan cukup mengejutkan. Tidak banyak yang mengira juara Ligue 1 itu bisa menang di Old Trafford terutama setelah mereka kehilangan Neymar dan Edinson Cavani yang mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Alhasil Buffon menyebut kemenangan ini memberikan sensasi yang luar biasa bagi dirinya dan juga rekan-rekannya."

Pada kesempatan ini, Buffon mengakui ada atmosfer yang spesial tercipta selama 90 menit pertandingan di Old Trafford.

"Kemenangan ini benar-benar luar biasa. Saya rasa tidak ada yang bisa menandingi sensasi yang kami rasakan dan ketika kami berbagi momen ini dengan para rekan-rekan saya."

Jika PSG bisa mengalahkan MU atau setidaknya menjaga keunggulan di leg kedua nanti, maka Buffon yakin timnya bisa melaju jauh di ajang Liga Champions musim ini.

Buffon sendiri semakin optimis timnya bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

Pertandingan leg kedua antara PSG melawan Manchester United akan digelar di Parc Des Princes pada tanggal 7 Maret 2019 mendatang.

"Jika kami bisa melewati babak ini, maka saya yakin kami bisa menjalani musim yang bagus di Liga Champions." tandasnya.

Tidak ada komentar