Header Ads

Legenda MU Rio Ferdinand Lebih Ikhlas Jika Man City Juara Daripada Liverpool



Kompasdomino.net - Sejak awal musim kemarin, perebutan gelar EPL berpusat kepada dua tim. Mereka adalah Liverpool dan Manchester City yang tampil secara impresif sejak awal musim kemarin.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi juara EPL musim ini. Ferdinand menegaskan bahwa ia sama sekali tidak sudi melihat Liverpool menjadi juara EPL musim ini.

Namun Ferdinand menegaskan bahwa sebagai pemain MU, ia tidak ingin melihat Liverpool menjadi juara. "Jika saya masih bermain untuk Man United saat ini, insentif saya dalam bermain adalah untuk tidak melihat Liverpool memenangkan Liga," buka Ferdinand kepada situs resmi MU.

Liverpool sendiri akan menghadapi partai krusial nanti malam. Jika mereka berhasil menang di Old Trafford, mereka akan kembali merebut posisi puncak klasemen dari Manchester City.

"Jika saya harus memilih, Liverpool adalah opsi paling buruk untuk menjadi juara Liga musim ini ketimbang Man City. Saya tidak pernah ingin melihat mereka menjadi juara selama saya berada di klub."

Ferdinand menegaskan bahwa melihat Liverpool menjadi juara Liga adalah mimpi buruk bagi semua pemain MU sehingga mereka harus memastikan hal itu tidak terjadi.

"Mereka tidak pernah memenangkan gelar Premier League sebelumnya, dan hal ini selalu kami tekankan di ruang ganti. 'Mereka tidak akan memenangkan liga, apalagi mereka memenangkan itu di Old Trafford. Mereka tidak boleh datang ke sini dan memenangkan Liga."

"Kami punya cara untuk menstimulus para pemain kami untuk pertandingan ini, yaitu bagaimana ketika mereka membayangkan Liverpool melakukan parade juara Premier League."

Pada kesempatan ini, Ferdinand menilai para pemain MU tidak akan mau melihat Liverpool juara sehingga mimpi buruk itu akan memacu mereka untuk tidak kalah pada pertandingan nanti malam.

"Hal seperti itu akan menjadi mimpi buruk terburuk yang bisa anda lihat, sehingga itu membuat mereka berpikir keras untuk tidak membiarkan itu terjadi." tandasnya.

MU punya motivasi ekstra jelang laga ini, di mana mereka ingin membalas kekalahan 3-1 yang mereka dapatkan di Anfield pada akhir 2018 kemarin.

Tidak ada komentar