Header Ads

RESEP PANJANG UMUR NENEK 117 TAHUN INI MENGONSUMSI 3 BUTIR TELUR




Seperti kebanyakan orang tertua di dunia , banyak yang bertanya rahasia panjang umur Emma. Ia Pun Menjawab Mengenai Kebiyasaan yang Ia lakukan ,Ternyata kebiyasaan Tersebut Ia Suka memakan Telur Dan ia mengaku mengomsumsi telur sudah hampir dari satu abad.

"Aku mengonsumsi telur dua telur setiap hari, juga kue . namun aku tidak terlalu banyak makan makanan lainnya karena sudah tidak mempunyai Gigi " Tutur Emma mengutip.

Kebiyasaan Memakan telur dimulai saat emma Berusia 20 Tahun. saat itu Emma Mengalami Anemia, Sehingga dokter menyarankan untuk mengonsumsi 3 telur setiap hari. Dua Telur di komsumsi mentah Lalu sisahnya di masak. Sudah lebih dari 90 tahun Emma mengonsumsi Telur atau lebih dari 100.000 Tahun.

Lahir dari Verbania, Italia, Emma mulai mengonsumsi Telur Secara teratur ketika dia berusia 20 tahun. kala Itu Emma muda didiagnosa Dokter menderita anemia menderita anemia dan menyarankan makan telur mentah dan satu telur dimasak setiap Harinya.

Hingga sekarang Nenek 117 tahun itu tetap mengonsumsi 3 telur setiap harinya. "Itu sajah dan Kue tapi aku tidak makan karena tidak mempunyai Gigi kata emma tertawa. Menurut keterangan Dokter yang menangani Emma, CorlaBava, Nenek itu tidak mengikuti Pola Makan yang di anjurkan.

"Emma hanya makan sedikit sayur Dan Buah, Ketika aku bertemu dengan Emma makan 3 Butir Telur per hari , Dua mentah dan satu dimasak. Dia mengonsumsi ayam saat makan Malam "kata Bava.

Belakangan ini emma tidak makan Telur terlalu Bannyak "ada yang bilang dia tidak suka Makan Lagi dan seseorang mengatakan kepadanya itu Bisa membuat "Kanker", Ujar Sang Dokter

"Terakhir kali aku makan Sedikit dan Tidak Merasa Sakit sama sekali" kata Emma ,

Emama Masih harus merayakan ulang tahun beberapa kali Lagi, Sampai dia Bisa mengalahkan rekor Manusia paling Panjang Umur Di dunia .

Tidak ada komentar