Header Ads

Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Dirinya yang Menghina Presiden


Ahmad Dhani Kembali Dipanggil Polisi Terkait Dugaan Dirinya yang Menghina Presiden

Beberapa waktu lalu Indonesia memang di menjadi salahs atu pusat perhatian dunia oleh karena aksi unjuk rasa yang melibatkan Ormas -ormas islam terkait dugaan penistaan yang dilakukan oleh Gubenur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan pada 4 november lalu pun berakhir dengan ricuh dengan beberapa orang yang ditangkap karena merupakan salahsatu dalang dalam demonstrasi yang berakhir ricuh tersebut.

Ahmad Dhani yang sebelumnya dilaporkan oleh LRJ dan Projo karena di duga menelontarkan kata-kata hinaan kepada Presiden Jokowi saat demonstrasi 4 november lalu pun kembali dipanggil oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya hari ini , Kamis (24/11).

Tidak hanya Ahmad Dhani, polisi juga memanggil saksi Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, juru bicara FPI Munarman, politikus Amien Rais, pengacara Eggy Sudjana, aktivis Ratna Sarumpaet dan istri dari musisi Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela.

Ahmad Dhani sendiri belum bisa dipastikan dapat menghadiri penggilan dari Polda Metro Jaya. Namun  Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono sendiri mengharapkan jika Ahmad Dhani dan beberapa saksi tersebut dapat menghadiri panggilan terebut.

Tidak ada komentar