Header Ads

KOKE UCAPKAN SELAMAT KEPADA PEMAIN REAL MADRID



Pemain Atletico Madrid, Koke, mengaku timnya tak pantas menelan kekalahan 3-0 dari Real Madrid di kandang sendiri. Tapi bagaimanapun, ia harus mengucapkan selamat pada rival abadinya tersebut.

Pada pertemuan tersebut, Atletico Madrid dipermalukan oleh Cristiano Ronaldo yang dalam laga ini mencetak tiga gol. Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen; berjarak empat poin dari Barcelona dan sembilan poin dari Atletico.

Pada laga selanjutnya, Atletico akan menghadapi Osasuna di La Liga. Koke mengatakan timnya masih punya peluang bangkit di laga berikutnya setelah kalah dari Los Blancos.

"Atletico mendapat hasil mengecewakan di kandang karena laga seperti ini tak seharusnya berakhir dengan skor 3-0. Laga malam itu menyakitkan karena kami ingin menang tapi kami tak mampu, kami harus mengatakan selamat untuk mereka," kata Koke usai pertandingan.

"Kami merasa tak nyaman karena kalah dari rival abadi kami, tapi kami harus tetap melaju, masih banyak laga di depan menanti, kami akan melakukan perbaikan karena kami punya tim yang hebat," sambungnya.

Tidak ada komentar