Header Ads

MELAWAN SPORTING LISBON ADALAH LAGA YANG SANGAT SPESIAL BAGI CRISTIANO RONALDO



Bermain menghadapi Sporting Lisbon akan menjadi laga yang spesial untuk Cristiano Ronaldo mengingat klub tersebut pernah dibelanya. Tapi menurut Keylor Navas, pertemuan ini tak akan mempengaruhi emosi Ronaldo.

Sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2003, Ronaldo merupakan pemain Sporting. Kemudian, ia pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Sejak meninggalkan klub di Portugal tersebut, Ronaldo sudah empat kali menghadapi Sporting dan selalu mencetak gol dalam tiga pertemuan.

Real Madrid hanya butuh tambahan satu poin untuk lolos dari babak penyisihan grup F ketika bertemu Sporting. Navas percaya Ronaldo akan bermain dengan intensitas seperti biasanya untuk memastikan kemenangan Real Madrid.

"Untuknya, kembali ke rumah adalah sesuatu yang indah. Ia punya sejarah bagus dengan Sporting, ini adalah pertandingan yang spesial," ucap Navas jelang pertandingan.

"Namun ia akan selalu bermain dengan intensitas sama, antusiasme yang sama. Ia akan tetap profesional seperti biasanya," sambungnya.

Tidak ada komentar