Header Ads

Donald Trump Kini Menempati Posisi Presiden Amerika Serikat

Donald Trump

Trump Berhasil Menjadi President Amerika Serikat baru setelah sehari ini melakukan pemilihan presiden. Dia adalah Donald Trump dari Partai Republik. Trump berhasil meraih suara sebanyak 276, sementara rivalnya Hillary Clinton mendapat 218 suara. Dia berhasil menguasai hampir seluruh suara di negara kunci Amerika Serikat. Texas menjadi salah satu negara yang menyumbang suara terbanyak untuk taipan properti AS tersebut.

pendukung Hillary Clinton menangis

Capres Republik Donald Trump berpeluang memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) Amerika Serikat. Sejauh ini, Trump sudah mendapatkan 222 electoral state, perolehan itu hanya berselisih 13 kursi pemilihan yang dimiliki Hillary Clinton.

Dilansir CNN News, Rabu (9/11), para pendukung Trump bersorak gembira ketika pengusaha eksentrik AS tersebut mulai mendekati kemenangannya. Sebaliknya, isak tangis mewarnai kubu Hillary.

"Situasi ini sangat jauh berbeda dibanding beberapa jam lalu, ketika orang datang ke sini dengan senang dan santai. Saya melihat ke seluruh ruangan di mana semua orang wajahnya membatu. Beberapa dari mereka menangis," ujar pendukung Hillary, Brianna Keilar.

Melihat kenyataan tersebut, para pendukung Hillary memilih meninggalkan lokasi yang sedianya menjadi tempat berpesta jika menang. Padahal, sebelumnya mereka meyakini kandidat dari Partai Demokrat tersebut bakal memenangi pemilihan.


Bermain Game kartu yang dapat menghasilkan banyak uang. 

Tidak ada komentar