Header Ads

GRIEZMAN NYARIS HENGKANG KARENA DIEGO SIMEONE



Penyerang Antoine Griezmann membongkar tabir bahwa ia sempat meragukan masa depannya di Atletico Madrid pada musim panas yang lalu. Ia sempat berniat untuk hengkang saat mengetahui rumor sang pelatih Diego Simeone akan pindah.

Griezmann mengaku sangat menghormati Simeone. Saat rumor pelatih berjuluk El Cholo ini akan pindah, ia langsung meneleponnya dan memastikan bahwa sang pelatih tetap bertahan. Hal ini juga berpengaruh pada masa depannya di Atletico.

"Saya sempat ragu-ragu [tentang masa depan di Atletico] pada musim panas lalu ketika ada kabar Simeone akan hengkang," buka Griezmann kepada GQ.

"Saya meneleponnya dan dia mengatakan bahwa akan tetap bertahan. Jadi saya juga ikut bertahan. Saya sangat menghormatinya dan merasa bahwa ia percaya pada saya. Saya harus bertahan bersamanya dan bekerja lebih lama lagi," sambungnya.

Kini, Griezmann merasa lebih nyaman di Atletico. Jika Simeone memutuskan untuk pindah, saat kontraknya habis pada 2018 mendatang, pemain asal Prancis ini belum tentu akan mengikuti jejak sang pelatih.

"Tidak berarti saya akan mengikutinya jika meninggalkan Atletico."

"Rekan-rekan saya di sini benar-benar menghargai pilihan saya. Saya mengucapkan terimakasih kepada mereka karena telah mencapai level ini. Saya semakin baik setiap minggu. Saya membutuhkan mereka dan suka bermain dengan Atletico. Saya tidak berpikir harus pindah untuk mencapai level yang lebih tinggi," tutupnya.

Tidak ada komentar