Header Ads

INILAH KEGIATAN SEHARI HARI MARIA OZAWA



Kehidupan mantan bintang film dewasa Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi berubah drastis. Setelah pensiun dari dunia film esek-esek, wanita itu kini memilih jadi pengusaha. Namun, dia tidak memilih negara asalnya untuk menjalani bisnis.
Wanita 30 tahun itu lebih memilih Filipina sebagai tempat mengadu nasib sebagai pengusaha. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan ikut terlibat mendirikan bar bersama beberapa rekannya di sebuah hotel mewah.

"Bisnis adalah melakukan besar dan saya suka bekerja dengan tim Resorts World," kata Miyabi seperti dilansir business

Single Bar, begitulah nama tempat usaha Miyabi di Filipina bersama para rekannya. Lokasi bar itu berada di Hotel Remington, Manila. Konsep bar milik Miyabi ini memang ditujukan khusus para pria dewasa pencari kesenangan usai bekerja keras seharian. Di sana para pengunjung diharapkan bisa bersantai sambil ditemani para wanita berpenampilan cantik dengan durasi ditentukan.

Miyabi mengaku konsep ini sebagai seleranya. Sebab, ketika pertama kali bertemu dengan para rekan kerjanya, konsep ini dirasa paling cocok.

"Ketika kami pertama kali bertemu untuk membahas proyek ini, kita langsung klik," tegasnya.

Selain sebagai pemilik, Miyabi juga menyempatkan menemani para tamu Single Bar bersantai. Jika dia tak sibuk dengan acara televisi atau pemotretan untuk produk maupun majalah.

Biasanya Miyabi ikut menemani para tamu mayoritas kaum adam itu sambil menenggak minuman beralkohol. Itu dilakukan biasanya seminggu sekali.

Filipina bagi Miyabi bukan hanya tempat berbisnis. Belakangan dirinya memang kerap tinggal berlama-lama di negara tersebut. Adapun alasannya, lantaran Filipina dianggap cocok bagi dirinya. Di samping itu, bagi Miyabi para warga Filipina juga dikenal ramah.

"Saya suka kelembaban di sini. Ini baik untuk melembapkan kulit," ungkapnya. "Dan orang-orang sangat ramah. Semua orang selalu tersenyum," tambah Miyabi sambil tersenyum.

Tidak ada komentar