Header Ads

Indonesia Akan Berjaya Bila Pembuatan Tol Laut Jokowi Sukses.

Tol Laut Rencana Jokowi

Pembuatan Tol Laut Jokowi, Jika Terbukti Sukses Beroperasi, Kejayaan Maritim Indonesia Bangkit.

Pembuatan Tol Laut Jokowi juga menyerukan untuk meningkatkan kerja sama maritim menjadi lebih erat secara damai. Dan bukan sebagai ajang perebutan sumber daya alam maupun supremasi maritim. Program tol laut yakni hilir mudik kapal laut berjadwal menghubungkan antar pulau di seluruh indonesia. Kini sudah beroperasi program ini akan menekan disparitas harga di luar pulau jawa yang sangat jauh perbedaan nya. Hingga menjadikan indonesia sentris pembangunan dan pemerataan ekonomi tidak hanya terfokus di pulau jawa tapi di seluruh indonesia. Tanda Tanda Kebangkitan Laut Indonesia Kembali Ke Masa Kejayaan Sriwijaya.

Pemerintahan presiden joko widodo jokowi jk fokus pada pembangunan maritim indonesia. Konsep tol laut dan poros maritim dunia membawa indonesia kembali ke masa keemasan maritim di jaman kerajaan singosari. Majapahit dan sriwijaya. pembangunan infrastruktur pelabuhan gencar dilakukan pemerintah ada 91 pelabuhan yang telah selesai pembangunan nya di seluruh indonesia. Pelabuhan mantangisi una-una bungku moutong, pelabuhan calang pelabuhan new priok pelabuhan tanjung perak pelabuhan tanjung priok kalibaru deepseaport dwelling time.

Kementerian Kelautan dan Perikanan memiliki peranan penting untuk menjadikan Indonesia menjadi poros maritim dunia. Namun harus didukung oleh para stakeholder, pemerintah dan seluruh masyarakat.

Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia sehingga agenda pembangunan akan difokuskan pada 5 (lima) pilar utama, yaitu:

  1. Membangun kembali budaya maritim Indonesia.
  2. Menjaga sumber daya laut dan menciptakan kedaulatan pangan laut dengan menempatkan nelayan pada pilar utama.
  3. Memberi prioritas pada pembangunan infrastruktur dan konektivitas maritim dengan membangun tol laut, deep seaport, logistik, industri perkapalan, dan pariwisata maritim.
  4. Menerapkan diplomasi maritim, melalui usulan peningkatan kerja sama di bidang maritim dan upaya menangani sumber konflik. Seperti pencurian ikan, pelanggaran kedaulatan, sengketa wilayah, perompakan. Dan pencemaran laut dengan penekanan bahwa laut harus menyatukan berbagai bangsa dan negara dan bukan memisahkan.
  5. Membangun kekuatan maritim sebagai bentuk tanggung jawab menjaga keselamatan pelayaran dan keamanan maritim. November 2014

Permainan yang dapat untung ratusan ribu bahkan jutaan.
Hanya dengan modal yang minim Rp 15.000,- saja.
BUKTIKAN..!!!

Tidak ada komentar