Header Ads

Pesawat Delta Airlies Yang Tersambar Petir Begitu Dahsyat

Delta Airlies 

Sebuah foto dramatis memperlihatkan momen saat petir menyambar pesawat jet milik Delta Airlies yang sedang berada di landas pacu.Video ini diambil saat hujan petir di sepanjang  Bandara Internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta, Georgia.

Saksi mata peristiwa tersebut, Jack Perkins menangkap momen langka itu saat sedang merekam kondisi bandara yang dilanda hujan lebat sesaat setelah pesawatnya menunda penerbangan akibat cuaca buruk.

Ia ingin membuktikan pada istrinya mengapa ia terlambat, tapi secara tak sengaja ia malah merekam sambaran petir itu di ponselnya, Kejadian itu berlangsung sangat cepat sampai-sampai jack tidak menyadari kalau ia merekam momen tersebut. Ia baru menyadarinya saat memutar rekaman itu di ponselnya.

Sambaran petir pada pesawat sebenarnya suatu hal yang lazim dan jarang menyebabkan kerusakan. Pesawat modern saat ini dibuat dengan material komposit canggih, yang bersifat tak terlalu konduktif, namun metal tetap harus ditambahkan untuk menolak petir.  Prinsip perlindungan pesawat mirip dengan mobil. Obyek berongga dari logam seperti mobil atau pesawat diketahui berfungsi sebagai Tameng Faraday.



Permainan yang dapat untung ratusan ribu bahkan jutaan.Hanya dengan modal yang minim Rp 15.000,- saja. BUKTIKAN..!!!

Tidak ada komentar