Header Ads

CONTE : PEDRO ADALAH PEMAIN SEPAK BOLA YANG HEBAT



Antonio Conte memberikan pujian pada Pedro Rodriguez, yang mencetak gol penyama kedudukan bagi Chelsea, ketika mereka menang 2-1 atas Tottenham di kandang sendiri pekan lalu.

Eks Barcelona itu sebelumnya sempat kesulitan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho musim lalu dan sempat dikabarkan ingin kembali bermain di Spanyol.

Namun sejak ditangani oleh Conte, yang menggunakan formasi 3-4-3, Pedro mampu menunjukkan performa yang luar biasa dan bahkan sukses menggusur Willian dari tim inti di Stamford Bridge.

"Pedro memainkan sepakbola yang luar biasa," tutur Conte menurut laman resmi klub.

"Dia menikmati tipe sepakbola seperti ini dan ingin menunjukkan kualitasnya. Tidak mudah bagi saya untuk membuat keputusan antara dirinya dan Willian, namun dia bermain amat bagus dan layak bermain. Saya bahagia untuk dirinya dan Moses, pemain lain yang di pra-musim anda pikir takkan masuk starter."

"Pedro mencetak gol hebat, namun ia bekerja keras untuk tim, itulah yang ingin anda lihat dan amat penting untuk terus bermain seperti ini. Selain itu penting bagi kami untuk melihat Willian bermain, usai ia mengalami periode yang sulit."

Tidak ada komentar