Header Ads

KEMUNGKINAN BESAR BENZEMA AKAN TURUN DALAM DERBY MADRID



Real Madrid mendapat angin segar jelang laga penting menghadapi Atletico Madrid yang akan berlangsung akhir pekan ini. Karim Benzema yang telah kembali berlatih setelah mengalami cedera otot, punya kemungkinan bermain dalam laga tersebut.

Penyerang asal Prancis itu sudah absen dari lapangan hijau ketika Madrid menghadapi Leganes sebelum jeda internasional. Cedera yang dialami membuatnya tetap diragukan bisa tampil untuk menjalani pertandingan lawan Atletico.

Berdasarkan pantauan Goal Internasional, pada hari Selasa dan Rabu pekan ini, Benzema masih belum bisa berlatih. Sejak hari Kamis (18/11), ia telah kembali berlatih dengan tim utama.

Kembalinya Benzema menjadi tambahan penting dalam skuat Zinedine Zidane. Pasalnya, Alvaro Morata juga baru saja mengalami cedera setelah bermain bersama timnas Spanyol lawan Inggris. Morata dipastikan absen dalam derby Madrid karena masa perawatan membutuhkan waktu kira-kira selama satu bulan.

Musim ini, Benzema mengumpulkan lima gol dari 13 penampilan di semua kompetisi.

Dalam laga derby musim lalu di Vicente Calderon yang berakhir imbang 1-1, Benzema menjadi pemain Los Blancos satu-satunya yang bisa mencetak gol.

Tidak ada komentar