Header Ads

Menangnya Trump Akan Membawa Dampak Baik Pada Pasar Saham

Donald Trump

Saham Trump

Trump akan mengurus membaiknya pasar saham, dan investor pastinya akan kembali melihat peluang.

Pemilihan untuk Presiden Amerika Serikat akhirnya di menangkan juga oleh Donald Trump. Hal ini dipandang oleh invesor pasar saham modal Indoensia sebagai sentimen yang negatif yang akan berimbas pada indeks harga saham gabungan yang di tutup.

Tapi, Direktur penilaian bursa efek Indonesia, Samsul Hidayat menilai kecewaan akan hal tersebut hanya sebatas shock.. Artinya bila mana pengaruh pilpres di negeri Paman Sam Hanya jangka waktu pendek. Pasti kedepannya investor akan terus melihat banyak peluang lainnya yang dapat memberikan angin keuntungan segar bagi pasar saham.

Kemudian sang investor akan melihat kalau peluang itu selalu ada. Kami pun kira ini hanya masalah menebak, atas kondisi yang ada. Beberapa sahan yang memperoleh manfaat. Ia mengatakan saat shock pendek ini mereda, para pelaku pasar sahan akan melihat kebijakan-kebijakan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah Amerika Serikat yang baru di pimpin oleh Trump.

"Dalam beberapa pekan kedepan tidak akan banyak perubahan, hanya saja akan ada beberaqpa kejutan yang jangka pendek mengagetkan kita nantinya. Namun, nanti yang akan datang pastinya ada kebijakan yang di keluarkan oleh trump"

Seperti yang kita tahu, Donald Trump presiden yang terpilih di negara AS ini telah menang dari lawannya, Hillary Clinton. Trump yang memperoleh 276 suara (48%)  dan sedangkan  Hillary mendapatkan suara yang sangat tipis dengan Trump, sebesar 218 suara (47.2%) Begitu la hasil yang di menangkan oleh Donal Trump.



Ingin raih uang rautsan ribu dengan mudah?? Mustahil kamu tidak menang,
sudah banyak teman2 yang menang ratusan ribu
bahkan jutaan bila kamu sedang beruntung.

Tidak ada komentar