Header Ads

Real Madrid Siap Penuhi Permintaan Chelsea Untuk Eden Hazard



Keinginan Real Madrid untuk merekrut Eden Hazard mendapatkan angin segar baru-baru ini. Chelsea selaku pemilik Hazard dikabarkan siap berunding dengan Madrid jika mereka memenuhi tuntutan ini.

Playmaker asal Belgia ini sudah begitu lama dikaitkan dengan kubu Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu kabarnya ingin Hazard menjadi bagian dari Galacticos mereka semenjak 3 tahun yang lalu.

Hazard sendiri juga belakangan ini dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang ke Bernabeu. Alhasil penghalang transfer ini hanyalah Chelsea selaku pemilik Hazard.

Namun menurut Don Balon, kubu Chelsea akhirnya luluh atas pendekatan Madrid. Mereka dikabarkan siap berunding dengan juara Liga Champions itu mengenai Hazard dalam waktu dekat.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chelsea akan meminta uang yang cukup besar untuk mendaratkan Hazard. Selain itu, mereka juga ingin nama Gareth Bale dimasukan dalam bagian kesepakatan transfer Hazard.

Kubu Madrid, terutama Zinedine Zidane kabarnya siap memenuhi tuntutan Chelsea. Performa Bale yang menurun cukup drastis musim ini membuat mereka yakin untuk memasukan bintang Timnas Wales itu dalam kesepakatan transfer Hazard.

Tidak ada komentar