Header Ads

Chelsea Siap Pasang Harga Batshuayi Dengan Harga Selangit



Klub EPL, Chelsea nampaknya sudah siap berpisah dengan Michy Batshuayi pada bursa transfer musim panas nanti. The Blues kabarnya siap melego sang striker jika ada klub yang berani membayar mahal untuknya.

Semenjak didatangkan dari Prancis dua tahun yang lalu, Batshuayi tidak kunjung mendapat kesempatan di Chelsea. Ia harus rela menjadi pelapis Diego Costa dan Alvaro Morata selama dua tahun berkarir di Stamford Bridge.

Pada bulan Januari kemarin, Chelsea memutuskan untuk meminjamkan sang striker ke Borussia Dortmund. Di Jerman, Batshuayi malah tampil moncer dengan mengemas 7 gol dari total 11 pertandingan yang sudah ia mainkan sejauh ini.

Performa apik Batshuayi itu tidak luput dari pantauan Chelsea. Menurut laporan Bild, Kubu The Blues kabarnya tetap aktif memantau perkembangan sang pemain di Jerman.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Antonio Conte masih belum mau memberikan kesempatan pada Batshuayi musim depan. Untuk itu mereka akan tetap menjual sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Chelsea sendiri dikabarkan akan memanfaatkan apiknya performa Batshuayi untuk menaikan nilai jualnya. Mereka kabarnya akan melego sang pemain di angka 53 juta pounds, di mana nilai ini 22 juta pounds lebih mahal dari harga yang mereka tebus dari Marseille dua tahun yang lalu.

Tidak ada komentar