Header Ads

Hattrick Marko Simic Berhasil Meraih Kemenangan Pada Laga Melawan Tampines Rovers



Persija Jakarta sukses membekuk Tampines Rovers di pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018. Lewat hattrick Marko Simic, Persija sukses meraih kemenangan dengan skor 4-1 di Rabu (28/2) malam WIB.

Simic menyumbang tiga gol untuk Persija pada laga di Stadion Gelora Bung Karno. Sementara, satu gol Persija lain hadir dari aksi Rezaldi Hehanusa. Gol hiburan bagi Tampines dicetak oleh Khairul Amri.

Dengan hasil ini, Persija naik ke peringkat ketiga klasemen Grup H dengan tiga poin. Sementara Tampines ada di dasar klasemen. Puncak klasemen Grup H dihuni oleh Song Lam Nghe An dengan enam poin dan disusul oleh Johor Darul Takzim di posisi kedua.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darma Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu; Addison Alves, Marko Simic

Tampines Rovers: Muhammad Syazwan; Afiq Yunos, Fahrudin Mustafic, Amirul Adli, Safirul Bin Sulaiman, Daniel Bennett; Irwan Shah, Ryutaro Megumi, Muhammad Yasir; Khairul Amri, Fazrul Nawaz

Tidak ada komentar